Open top menu
Tuesday 24 November 2015

Alat Baru dari Facebook Membuat Lebih Mudah Bagi Anda untuk Melupakan Mantan Anda

Jika anda baru saja putus dengan pacar anda datang orang nakal, yang ingin
 membuka aplikasi Facebook mereka hanya untuk melihat pengingat dari hubungan sekarang yang sudah putus? Facebook mengerti dan menawarkan tiga alat yang akan membatasi berapa banyak anda lihat dari mantan anda di situs, berapa banyak dia melihat anda, dan berapa kali di facebook melihat gambar lama anda yang menunjukkan bahwa anda dan dia dulu pernah bareng.

Setelah anda mengubah status hubungan anda di Facebook untuk menunjukkan bahwa anda tidak lagi berhubungan dengannya. Tenang ada aplikasi secara otomatis akan meminta anda untuk mencoba alat ini. Posting dari mantan pacar bisa dihentikan dari gracing News Feed anda, dan Facebook dapat diblokir dari  pesan yang  sudah terkirim ke mantan pasangan anda.

Tapi itu hanya setengah cerita. Sekarang bahwa anda telah melakukan apa yang anda bisa untuk mencegah nama mantan dan foto dari muncul di halaman Facebook anda, tentu anda akan ingin memblokir dia dari membaca posting anda. Tidak hanya Facebook memberikan kesempatan ini, juga dapat mencegah orang lain melihat gambar lama anda dan mantan pasangan anda bersama-sama sebelum perpecahan.

Facebook sedang menguji ini pada mobile pertama sebelum memutuskan apakah akan memperpanjang ini ke desktop. Keputusan itu akan tergantung pada umpan balik yang diterima Facebook. Jika anda adalah tipe emosional yang merasa sulit untuk mengatasi setelah hubungan yang memecahkan kepala, anda akan senang bahwa Facebook telah mengambil waktu untuk duduk dan berpikir tentang hal ini.

Berikut Tutorial Aplikasinya:


Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments