Open top menu
Thursday 26 November 2015

 Xiaomi Nyatakan Didukung Oleh Helio X20 Deca Core SoC Untuk Memulai Awal Tahun 2016







.Menurut sebuah laporan baru yang berasal dari China Xiaomi diduga beroperasi pada perangkat dengan chip Helio X20 di dalam. Hanya untuk mengingat bahwa kemarin  Xiaomi meluncurkan dua produk baru Mi Pad 2 dan Redmi Note 3. Oleh karena itu sangat sulit untuk menganggap performa yang tepat akan produk  Chip Helio X20 ini.
Satu jawaban yang mungkin Xiaomi mendatang MI5. Namun kesimpulannya  mengingat fakta bahwa tipsters terpercaya di seluruh negara dunia bahwa Snapdragon 820 akan mengenakan MI5. Hanya untuk mengingat Helio X20 SoC adalah salah satu SoCs tercepat dengan perangkat andalan yang akan datang seperti Vivo X6 dilaporkan mengenakan itu. Chip ini sebenarnya sekuat Exynos 7420 SoC. Dengan demikian menggunakan chip ini di perangkat  tampaknya timbul tanda tanya. Namun demikian Xiaomi tidak main-main.
Startup Cina telah mengejutkan semua orang dengan gemar  memasukkan Helio X10 SoC di bawah perangkat seperti Redmi Note 2. Rupanya itu juga merupakan chip unggulan pada waktu itu dengan Meizu MX5 mengambil resiko mengenakan itu. Oleh karena itu tidak akan menjadi kejutan untuk melihat Xiaomi memasukkannya dalam Note mendatang mereka? Mungkin Redmi Note 4!
Namun demikian satu hal yang pasti - perangkat bertenaga Helio X20 tidak hadir di mana saja sebelum semester pertama 2016. Sejalan dengan tren saat ini bahwa waktu yang tepat untuk meluncurkan Redmi Note diperbarui. Atau perangkat bertenaga Helio X20 ini menjadi perangkat baru semua bersama-sama?
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments